Pengumuman Idul Khatmi ke 216

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Dear All Tijani Jama’a of Indonesia,

Tomorrow, on Thursday 16 Shafar 1430/12 Februari 2009, Insha Allah, the Tijani Jama’a of Garut, West Java, are going to attend The Celebration of 216th Idul Khatmi. This massive gathering will be held in Madura East Java. There will be 2o buses of our jama’a from Garut and hundreds of buses also will come from all parts of the country. Our international guests are from Egypt and Algeir.

Any jama’a of Indonesia who will also attend this Idul Khatmi, Insha Allah we will meet there. Please be careful on the way trip. Hope Allah Subhanahu wa Ta’ala blesses us all.

Thank you.

Para ikhwan Tijani yang berbahagia,

Besok, Kamis, 16 Shafar 1430/12 Februari 2009, Insya Allah, rombongan jama’ah Tijaniyah Garut akan berangkat menuju Madura untuk acara Idul Khatmi ke 216. Jama’ah  dari Garut berangkat sekitar 20 bis. Seperti biasa, jama’ah Tijani dari luar yang akan datang adalah dari Mesir dan Al-Jazair, Afrika Utara. Kepada ikhwan yang akan berangkat juga, selamat bertemu disana, hati-hati di jalan mudah-mudahan Allah memberikan rahmat dan keselamatan bagi kita semua. Amin.

copy-of-dsc_0378copy-of-img_2131copy-2-of-dsc_0283
a

Zawiyah Garut,
Moeflich Hasbullah,
atas nama Dr. Syekh Ikyan Badruzzaman

5 Tanggapan

  1. Ikhwan Tijani dimanapun berada kami rombongan dari garut insya Allah akan berangakat jam 07.00 pagi dari zawiyah Tijaniyah Garut sekitar 20 Bus juga 10 Mobil Kecil
    semoga ada dalam lindungan Allah SWT serta madad dan Karomah Syekh Ahmad At-Tijani selalu menyertai kita semua Aminn
    kita bertemu di Madura
    Ikhwan Tijani garut

  2. Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Kami Zawiyah Tijaniyah Ciputat menghaturkan salam perekat silaturahmi. Kepada seluruh Ikhwan Tijaniyah Garut Khususnya kepada Shahibul maqam dan khalifah serta para muqaddamnya.

    Semoga Allah selalu meluaskan dan memudahkan segalanya bagi kita.

  3. salam silaturahim kanggo sadaya ikhwan nu di Garut, khususna al-Falah biru. mung bade ngadugikeun, iraha bade silaturahmi ka KH. M. Syu’eb (bogor). anjeuna murid mama Utsman Dhomiri sareng mama Sujatma al-Isma’il.

  4. assalamualaikum
    ane pernah mengikut toriqoh tijani, ane d ajak ust ponpes al istiqomah cirebon, ane dbaiat d pesawahan cirebon. akan tetapi stelah ane keluar dr ponpes sekitar 6bulanan, ane kena musibah sepeleng/hilang akal, ane dirawat d limbangan garut, oleh kiyai ayi, stelah ane sembuh ane dsuruh melepaskan segala wiridan yg ane dawamkan termasuk toriqoh ini, lalu beliau menggantikan dg ismu adzom yg terkenal dlimbangan garut, lalu ane ada kegelisahan karena keluar dari toriqoh tijani. ane mau dbaiat ulang akan tetapi ada masalah dg syarat shalat berjama’ah? soalna stelah g mondok ane g terbiasa lagi sholat jama’ah. mungkin bapak muqodam mau membntu permasalahan ane ini. ane harapkan bapak membalas ke email ane babaytarungderajat@yahoo.com/babayelmuhibbin.multiply.com

  5. assalamu’alakum wr wb
    salam silaturrohim ikhwan tijani,saya ikhwan tijani jamaah dari sepanjang sidoarjo murid dari kyai mohammad da’i (alm), ingin menyambung tali silaturrohmi dan mengajak para ikhwan tijani untuk menyemarakkan acara idulkhatmi ke 218 di kota lumajang tepatnya di alun-alun kota lumajang jawa timur tangal 24 s/d 26 des 2010 yang insyaallah dihadiri cucu syeh ahmat tijani dara maroko,kholifah dari afrika selatan,muqoddam dari perancis dan dari madinah,semoga kita bisa berkumpul bersam amin.

Tinggalkan Balasan

